Tidak Jadi Cerai gara-gara Mustika Pelet Kembang Kantil

Sebagai soerang wanita mudah dan baru 2 tahun mengecap indahnya mahligai rumah tangga, “perceraian” tentu saja kata yang sangat pahit untuk didengar apa lagi diucapkan. Mirissss, begitu juga dengan saya. Anak baru beusia 13 Bulan namun kehancuran rumah tangga di depan mata. Berawal dari kecemburuan suami saya pada Atasan saya karena saya sering ada urusan kerjaan diluar kota yang mengharuskan saya meninggalkan keluarga kecil saya. Barangkali memang suami saya jenuh karena komunikasi kami saat itu mulai tidak lancar. Sehingga dia memulai membakar api-api mahligai dengan menjalin hubungan haram dengan seorang wanita yang tak lain adalah teman saya sendiri, saat saya masih kuliah.

Kami memang berteman dekat , namun tiada ku sangka bahwa dialah sumber malapetaka dirumah tanggaku. Aku kiri dulu hubungan suamiku hanya sekedar teman biasa, namun yang membuat saya tidak rela, ternyata diam-diam suami saya juga sering mentransfer sejumlah uang pada wanita itu. Hal itu baru-baru ini ku ketahui, bahkan dialah yang menyebarkan dan menguatkan issue bahwa saya berselingkuh dengan atasan saya.

Demi Tuhan, saya tidak pernah menghianatai suami dan anak saya untuk melakukan perbuatan sekotor itu. Hubungan kami hanya semata-mata hubungan pekerjaan saja.  Suami saya sudah menggugat cerai saya dan ketika itu kami menunggu panggilan sidang perdana. Saya yang dalam hati kecil saya masih sangat mencintai keluarga kecil saya inipun tak tinggal diam. Kesana kemari mencari bantuan hingga akhirnya Allah menuntun saya pada Jeng Irma. Wanita cantik yang mau mendengarkan keluhan dan masalah-masalah pelik yang saya hadapi.

Sosok yang low profile ini sangat inspiratif, dan membuat saya nyaman mencurahkan beban yang ada dihati saya, setelh diberi wejangan- wejangan hati saya sedikit tenang dan saya diminta untuk memaharkan mustika Pelet kembang kantil. Tidak banyak yang beliau katakan, saya masih mengingat kalimat bijak beliau “Saya ini hanya manusia biasa seperti anda, Dan mustika pelet kembang kantil ini hanyalah sarana yang bisa menguatkan hati anda serta insyaallah membuat masalah anda menjadi lebih baik, namun perkara hasil, Allah lah yang menentukan. Ikhlaskanlah, apa yang menimpa anda hari ini, insyaallah besok akan ada kemilau emas yang anda tuai”

Mendengar motivasi beliau tersebut, saya tak berharap banyak. Namunseolah ada kekuatan dalam diri saya yang mengajakku untu bangkit, “Ayo Kamu bisa Rahayu, Kamu Bisa!!!!” semakin hari semakin hari kakuatan itu semakin ada. Dan beberapa waktu setelah saya mengamalkan mustika pelet kembang kantil, siang itu tepat di Jam istirahat suami saya mengirim sms pada saya yang isinya dia mencabut gugatan cerai dan ingin rujuk dengan saya. Subhanallah,,,, secara disambar petir, dan kalaupun tidak ada banyak orang barangkali saya sudah pingsanmendapat sms yang membahagiakan seperti itu.

Semoga kisah yang saya ceritakan ini bisa membuka hati wanita lain yang barangkali memiliki nasih serupa dengan saya. Jngan putus asa, masih ada banyak jalan, diantaranya Jeng Irma. Terima kasih pada Jeng Irma karena telah membantu agar Allah SWT senantiasa memberi pertolongan pda rumah tangga saya.

(Rahayu, Majalengka)